Kompas TV regional berita daerah

Terungkap Pelaku Sering Menghamburkan Uang Keluarga

Kompas.tv - 30 November 2022, 17:15 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

MAGELANG, KOMPAS.TV - Beredar luas di dunia maya terkait dengan foto pelaku pembunuhan satu keluarga di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah. Foto yang beredar tersebut merupakan foto pelaku, yang tak lain adalah anak kedua korban berinisial “D”

Menurut kerabat korban, Agus Kustiardo, pelaku sebenarnya merupakan pribadi yang cerdas. Namun setelah kecelakaan, menjadi berubah. Salah satu perilaku yang sangat disayangkan yakni sering menghamburkan uang keluarga.

"Minta uang kepada orang tuanya. Dia itu selalu menghambur-hamburkan uangnya," ujar Agus Kustiardo, kerabat korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu keluarga di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Magelang ditemukan tewas pada Senin (28/11/2022). Korban tewas tersebut adalah Abbas Ashar (58) selaku kepala keluarga, kemudian istrinya Heri Riyani (54) dan anaknya Dhea Chairunnisa (24). Ketiganya meninggal usai mengkonsumsi minuman yang mengandung racun yang telah disiapkan oleh anak kedua korban, berinisial “D”

Sementara itu, berdasarkan pemeriksaan Tim Dokkes Polda Jateng, kondisi sejumlah organ tubuh korban mengalami kerusakan dan berwarna kemerahan seperti terbakar akibat zat sianida.

#racun #sianida #magelang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x