Kompas TV regional berita daerah

Polres Gorut Sita 690 Miras dan 3 Ton BBM Jenis Solar dari Warga

Rabu, 30 November 2022 | 15:46 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO UTARA, KOMPAS TV - Setelah melakukan operasi pekat otanaha dua selama 10 hari, Polres Gorontalo Utara menyita 690 liter minuman keras jenis cap tikus, dan 61 botol miras berbagai jenis.

Selain minuman keras, polisi juga menyita BBM bersubsidi jenis solar sebanyak 103 galon atau 3 ton.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan P.R Nasution mengungkapkan, Bbm jenis solar disita polisi dari salah satu warga yang diduga sebagai penampung di Kecamatan Gentuma.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap jaringan penjualan BBM bersubsidi jenis solar.

Sementara minuman keras jenis cap tikus ini disita polisi dari sejumlah pedagang dan pabrik pembuatan miras di wilayah Gorontalo Utara.

Baca Juga: Polisi Ungkap Penyelundupan Miras Cap Tikus Dari Dalam Rempah-Rempah

Meski operasi pekat sudah berakhir, Polres Gorontalo Utara akan terus melakukan upaya pencegahan peredaran minuman keras atau tindak pidana lainnya  untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

#operasipekat

#operasiotanaha

#miras

#bbmilegal

#polresgorontaloutara

#gorontaloutara

#gorontalo

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x