Kompas TV regional berita daerah

350 Pembalap Berlaga didrag Bike Kapolres Jeneponto 2022

Kompas.tv - 30 November 2022, 17:19 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JENEPONTO, KOMPAS.TV - Guna mencegah merebaknya aksi balap liar, Polres Jeneponto menggelar Drag Bike Kapolres 2022 untuk menampung bakat-bakat balapan pemuda Jeneponto dan sekitarnya. Ratusan biker dari sejumlah daerah ikut ambil bagian dalam Drag Bike 2022.

Kepolisian polres jeneponto sulawesi selatan melakukan berbagai upaya menekan balapan liar di Jeneponto, salah satunya melaksanakan Drag Bike 2022.

Sebanyak 350 peserta dari berbagai daerah mengikuti Drike Big Kapolres Jeneponto di Jalan Raja Milo kecamatan Binamu kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Para peserta berasal dari berbagai wilayah di Sulawesi Selatan dan Kendari masing-masing membawa sepeda motor andalanya untuk memperebutkan piala yang disediakan panitia. Dalam lomba ini panitia menyiapkan beberapa kelas untuk di perlombakan mulai kelas bebek dan sport. Panitia mengatakan lomba ini dilaksanakan sebagai wadah bagi pecinta otomotif yang suka balapan liar untuk menyalurkan bakatnya disini. Kegiatan ini juga dilakukan untuk menekan balapan liar di jalanan.

 

#balapliar

#dragbikekapolres2022

#lombabalapmotor



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x