Kompas TV video vod

Raffi Ahmad Akui Jadi Perancang Acara Ratusan Ribu Relawan Jokowi di GBK

Kompas.tv - 29 November 2022, 23:29 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama selebritas Raffi Ahmad kemarin mendadak menjadi pembicaraaan terpopuler di jagat media sosial.

Setelah ditelusuri, Raffi mendadak jadi pembicaraan netizen karena jadi orang di balik acara relawan Joko Widodo di Gelora Bung Karno akhir pekan lalu.

Baca Juga: Manuver Pendukung Jokowi Tuai Kritik, Politisi PDIP: Secara Momentum Tidak Pas

Di akun Instagram pribadinya, Raffi pun mengakui dirinya dan Rans Entertaiment memang jadi pihak di balik acara yang diklaim dihadiri ratusan ribu orang itu.

Dalam unggahannya itu, Raffi menulis keterangan "Nusantara Bersatu alhamdulillah 150 hingga 200 ribu yang hadir untuk Presiden Jokowi, keren dan bangga Rans berkesempatan menjadi bagian untuk kesuksesan acara ini." Tutur Raffi sambil menyertakan akun Instagram Jokowi.

Belakangan, hal ini menuai pro kontra publik karena Raffi dianggap membohongi publik dengan membalut tema acara ini dengan acara istighosah.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.