Kompas TV regional berita daerah

Pengendara Motor Tewas, Usai Terlibat Tabrakan dengan Truk Sampah

Senin, 28 November 2022 | 13:06 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

Seorang pengedara sepeda motor terlibat kecelakaan dengan mobil truk pengangkut sampah di jalan Borong Raya, Makassar, Sulawesi Selatan Sabtu subuh. Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor yang diketahui merupakan mahasiswa tewas di tempat. Adapun pengemudi truk sampah melarikan diri usai terlibat tabrakan.

Rekaman CCTV detik detik tabrakan maut yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan mobil truk pengangkut sampah di jalan Borong Raya Makassar Sulawesi Selatan Sabtu subuh. Dalam rekaman CCTV pengendara sepeda motor bergerak dari arah timur ke barat sementara mobil truk pengangkut sampah bergerak dari arah sebaliknya hingga terjadi tabrakan. Akibat peristiwa ini pengemudi sepeda motor tewas di tempat. Adapun pengemudi truk sampah kabur melarikan diri meski sebelumnya sempat turun dari mobil dan melihat kondisi korban yang tergeletak dijalan.

Menurut pihak kepolisian. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi saat subuh hari adapun pengendara sepeda motor yang diketahui merupakan mahasiswa tewas di lokasi kejadian. Korban mengalami luka di bagian kepala. Pengemudi truk pengangkut sampah hingga saat ini masih dalam pencarian pihak kepolisian.

#lakatunggal
#kecelakaannaas
#tabraktruksampah


Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x