Kompas TV entertainment selebriti

Reza Arap Pasrah, Rumah Tangganya dengan Wendy Walters Tak Bisa Dipertahankan

Kompas.tv - 26 November 2022, 18:21 WIB
reza-arap-pasrah-rumah-tangganya-dengan-wendy-walters-tak-bisa-dipertahankan
Reza Arap dan Wendy Walters tengah menjalani proses perceraian di PN Jakarta Utara. (Sumber: Instagram/@ybrap)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - YouTuber cum rapper Reza Arap pasrah karena rumah tangganya dengan Wendy Walters tak lagi bisa dipertahankan.

Ditemui usai menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Reza Arap mengaku sudah mencoba memperbaiki rumah tangganya, tetapi hasilnya nihil.

“Mau gimana, namanya sudah dicoba (pertahankan), enggak bisa. Dari gue sendiri sudah enggak ada (niat untuk mempertahankan pernikahan,” kata Reza Arap, Jumat (25/11/2022), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Jalani Sidang Cerai, Reza Arap Jawab Isu Selingkuh dengan Rossa: I Love Her as a Friend

Reza Arap bilang, dia dan Wendy Walters sudah sepakat soal perceraian ini. Pun terkait dengan harta, keduanya rupanya sudah membicarakannya.

“Harta enggak, kami sudah sepakati dari awal. Dua-duanya memang sudah sepakat dari awal,” ungkap Reza.

Lebih lanjut, pentolan Weird Genius itu menjelaskan rumah mereka di kawasan Jakarta Utara yang rupanya rumah kontrakan. Saat ini, dia dan Wendy tengah membangun rumah, tetapi dia enggan menjelaskannya lebih lanjut.

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Wendy Walters dan Reza Arap Sudah Pisah Rumah sejak Maret 2022

Meski tengah dalam proses perceraian, pemilik nama asli Reza Oktovian ini mengaku tetap bahagia. Baginya, dia tak lagi bertanya-tanya ke mana arah pernikahannya.

“Gue happy karena, ‘oh, ini toh ujungnya’. Jadi sudah bukan ‘ngawang-ngawang’ lagi. Gimana ya, bakal gimana, tapi akhirnya gue tahu ini ujungnya dan ini yang terbaik di kehidupan gue,” jelasnya.

Sebagai informasi, Wendy Walters dan Reza Arap menikah pada awal 2021 setelah menjalin hubungan pacaran selama empat tahun.

Kabar keretakan rumah tangga mereka mulai beredar usai Wendy mengunggah beberapa cuitan tentang selingkuh. Hal itu membuat rumor tentang Reza Arap selingkuh pun menggema.

Baca Juga: Ternyata Reza Arap Pernah Gugat Cerai Wendy Walters ke Pengadilan, tapi Gugatannya Dicabut

Hingga pada 27 Oktober 2022 lalu, Wendy Walters melayangkan gugatan cerai terhadap Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Selasa (22/11/2022) kemarin, pasangan itu dijadwalkan untuk melakukan mediasi. Namun, Reza Arap absen. 


 

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x