Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Cing Abdel ke Gautama: Ini Permulaan yang Bagus ya buat Yono | GRAND FINAL SUCI X (UNCUT)

Kamis, 24 November 2022 | 22:04 WIB

Penulis : Theresia Michelle Christie

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gautama menjadi penampil pembuka di Grand Final SUCI X. Di tema 'best of me', masing-masing komika harus memilih 1 dari 5 kotak yang telah disediakan. Di masing-masing kotak tersebut terdapat suatu benda. Kotak yang dipilih Gautama berisi piala, maka Gautama harus membawakan 'piala' ke dalam materinya.

Di stand up-nya ini, Gautama membicarakan tentang kota asalnya, yaitu Jepara. Gautama bilang sebagi kota yang dikenal sebagai kota mebel, di Jepara tiap hari pasti ada yang membuat kursi. Meski begitu tidak semua orang Jepara pengrajin kursi.

Seperti apa keseruan stand up Gautama di Grand Final versi uncut ini? Tonton sampai habis ya karena akan ada komentar-komentar kocak dari juri loh!

Follow dan subscribe:

Instagram: @sucikompastv
Twitter: @StandUpKompasTV
TikTok: @suci_kompastv
Facebook: @standupkompastv
YouTube: Stand Up Kompas TV
Website: suci.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x