Kompas TV video vod

Anugerah Reksa Bandha, MA Raih Juara 1 Kategori Peningkatan Tata Kelola Berkelanjutan - MA NEWS

Kompas.tv - 24 November 2022, 14:03 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Negara atau DJKN menggelar Anugerah Reksa Bandha sebagai bentuk apresiasi tahunan kepada para pemangku kepentingan terpilih yang telah mengelola, memanfaatkan, menertibkan, serta menggunakan Barang Milik Negara (BMN) dengan baik dan memanfaatkan jasa lelang negara.

Dalam acara anugerah ini, Mahkamah Agung Republik Indonesia mendapatkan penghargaan karena menjadi Juara 1 kelompok tiga dalam kategori Peningkatan Tata Kelola Berkelanjutan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani kepada Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang non Yudisial, H Sunarto.

Menurut H Sunarto dirinya memberikan apresiasi dan selamat Kepala Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung dengan apa yang telah dicapai saat ini dan berterima kasih kepada Kementerian Keuangan RI.

Baca Juga: Rakernas Ditjen Badilmiltun MA, Upaya untuk Cegah Pelaku Korupsi di Tubuh Peradilan - MA NEWS

Penghargaan ini merupakan prestasi untuk dirinya dan lingkungan Mahkamah Agung karena telah mengelola aset aset negara dengan baik.

Sementara itu, menurut Kepala Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung, Rosfiana juara ini merupakan yang kedua kali nya bagi Mahkamah Agung di kategori peningkatan tata kelola berkelanjutan.

Juara kali ini diraih melalui aplikasi E- Sadewa Mahkamah Agung.

Harapan untuk kedepannya pihaknya lebih meningkatkan lagi inovasi inovasi dan memberikan hasil yang lebih baik lagi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x