Kompas TV nasional muktamar muhammadiyah

Tak Bisa Masuk Stadion Manahan, Ribuan Penggembira Muktamar Muhammadiyah Asyik Nonton di Layar Lebar

Kompas.tv - 19 November 2022, 10:49 WIB
tak-bisa-masuk-stadion-manahan-ribuan-penggembira-muktamar-muhammadiyah-asyik-nonton-di-layar-lebar
Warga menghadiri acara pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (19/11/2022). (Sumber: KOMPAS TV/Iman Firdaus)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tak semua penggembira Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang hadir di Solo, Jawa Tengah, dapat memasuki stadion Manahan untuk menyaksikan secara langsung pembukaan Muktamar tersebut. Pembukaan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (19/11/2022) pagi. 

Meski demkian, panitia Muktamar telah menyediakan layar lebar di sekitar Stadion Manahan bagi ribuan penggembira yang tak tertampung masuk ke stadion. 

Sri salah satu dari ribuan penggembira yang tak bisa masuk stadion pun mengaku tak kecewa meski harus menonton kemeriahan pembukaan muktamar tersebut dengan layar lebar yang disediakan di luar stadion tersebut. 

Penggembira dari Tegal, Jawa Tengah ini justru terlihat asyik memotret meski dari jarak jauh.

"Wah ini gimana gedein gambarnya ya?  kata Sri pada jurnalis KOMPAS.TV Iman Firdaus saat nonton layar lebar. 

Sementara itu, Sri mengaku berangkat bersama rombongan dari tegal sejak sabtu Jumat (18/12) sore dan tiba pada Sabtu (19/11) dini hari. 

Dia pun mengaku rela berdesakan di luar stadion bersama penggembira lainnya. 

"Saya sering datang ke acara Muhammadiyah, " tambahnya meski berdesakan.

Tak hanya Sri ribuan penggembira Muktamar lainnya yang berada di luar stadion pun turut terlihat dengan hp mereka mengabadikan acara pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiah melalui layar lebar.

Cuaca gerimis pun, tak menyurutkan niat mereka untuk menyaksikan pembukaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiah di Solo ini meski hanya lewat layar lebar. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x