Kompas TV regional peristiwa

Cerita Sugiati Masih Hidup dan Tak Terluka usai Tertabrak Kereta Api, Polisi dan Warga Keheranan

Kompas.tv - 17 November 2022, 16:29 WIB
cerita-sugiati-masih-hidup-dan-tak-terluka-usai-tertabrak-kereta-api-polisi-dan-warga-keheranan
Sugiati, warga Blitar yang ditabrak KA Gajayana, dalam perawatan di RSUD Ngudi Waluya, Wlingi, Rabu (16/11/2022). (Sumber: Surya.co.id/Imam Taufiq)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Edy A. Putra

BLITAR, KOMPAS.TV - Seorang warga Tegalrejo, Kecamatan Selopuro, Blitar, Jawa Timur, bernama Sugiati, menceritakan peristiwa yang dialaminya ketika tertabrak kereta api pada Senin (14/11/2022).

Diketahui, wanita berusia 35 tahun itu ditemukan masih hidup dan tidak mengalami luka sedikit pun usai tertabrak Kereta Api (KA) Gajayana.

Baca Juga: Sandiwara Pria di Bogor Rekayasa Mati demi Hindari Debt Collector, Beli Peti Mati dan Sewa Ambulans

Sugiati hanya mengalami pingsan saat kereta api tersebut menabraknya di perlintasan tak berpintu di Lingkungan Pandean, Kelurahan Tangkil, Kecamatan Wlingi, Blitar.

Hingga Rabu (16/11/2022), Sugiati masih menjalani perawatan. Namun, kondisi tenaga kerja wanita atau TKW yang baru pulang dari Hongkong itu sudah jauh membaik.

Dilansir dari Surya.co.id, Sugiati sudah bisa berjalan sembari dibantu oleh keluarganya ketika hendak ke kamar mandi.

Sugiati mengaku tidak menyangka dirinya masih hidup setelah tertabrak kereta. Ia mengatakan apa yang dialaminya merupakan keajaiban Tuhan.

Baca Juga: Jokowi-Xi Jinping Saksikan Uji Coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung secara Virtual.

"Alhamdulillah sehat, ini keajaiban Tuhan," kata Sugiati seperti dikutip dari Surya.co.id.

Saat ditemui di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Blitar, tubuh Sugiati tak mengalami luka berdasarkan hasil rontgen ataupun CT scan. Termasuk tulang-tulangnya pun dalam kondisi baik.

"Saya sudah enggak ingat apa-apa, katanya ditemukan tergeletak di rel setelah ditabrak KA," ujar Sugiati.

"Saya sadar ketika di ruang ICU dan saya kaget kok ada banyak orang. Ada yang mengatakan kalau saya baru saja tertabrak KA."

Sugiati hanya mengingat kalau dirinya sempat berjalan di atas rel kereta api menuju rumahnya yang berjarak sekitar 1 kilometer dari Stasiun Wlingi.




Sumber : Surya.co.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x