Kompas TV regional berita daerah

Laka Tangki Pertamina Dengan Motor, 2 Orang Tewas

Kompas.tv - 16 November 2022, 17:16 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Sebuah kecelakaan antara tangki Pertamina dengan sepeda motor terjadi di Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (16/11/2022) siang. Kecelakaan yang menewaskan dua remaja 14 tahun ini terjadi di Jalan Raya Rawalo, Banyumas, Jawa Tengah.

Berdasarkan keterangan dari satuan polisi lalu lintas Polresta setempat, sepeda motor yang ditumpangi oleh kedua korban melaju dari arah barat menuju ke timur, dengan maksud mendahului tangki Pertamina ini.

Namun, pada saat itu secara bersamaan dari arah berlawanan sedang melaju sepeda motor lainnya dan bersenggolan.

Seketika motor korban terjatuh dan terlindas tangki berisi gas elpiji 15 ribu kilogram yang dikemudikan jamingan warga Kutasari, Purbalingga ini. Sementara itu, sepeda motor lain yang bersenggolan dengan motor korban langsung melaju meninggalkan lokasi kejadian.

Sedangkan kedua jenazah warga asal Purwojati, Banyumas ini, langsung dibawa ke Puskesmas Rawalo, sebelum diserahkan ke pihak keluarganya.

"Supra X125 melaju dari arah barat ke timur, bermaksud untuk mendahului. Di saat yang bersamaan melaju spm tak dikenal, sehingga terjadilah benturan antara Supra x125 dengan spm tak dikenal mengakibatkan pengendara dan pembonceng x125 terjatuh di kolong truk kemudian terlindas, " jelas Iptu Wahyu Shofhan, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyumas.

Satlantas Polresta Banyumas, kini masih menangani kasus kecelakaan yang merenggut nyawa dua remaja berinisial AG dan FA ini.

#kecelakaan #pertamina #banyumas

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x