Kompas TV video vod

Persiapan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, Sidang Pleno 1 Telah Digelar 5 November Kemarin

Rabu, 16 November 2022 | 12:53 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Dikarenakan pandemi, Muktamar Muhammadiyah ke-48 yang seharusnya dilaksanakan pada 2020 lalu, baru akan dilaksanakan di tahun 2022, bulan ini.

Menyambut Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiah ke-48 yang akan dilaksanakan 19 - 20 November 2022, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Prof Abdul Mu'ti menjelaskan sejauh mana persiapan yang telah dilakukan dan apa saja yang akan dibahas di dalam Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiah ke-48.

Menurut rencana, pelaksanaan pembukaan digelar di Stadion Manahan.

Selajutnya, Muktamar Muhammadiyah berlangsung di Edutorium Kyai Haji Ahmad Dahlan UMS, sedangkan untuk Aisyiyah dilaksanakan di GOR UMS.

Baca Juga: Tak Lulus Seleksi Administrasi PPPK Guru 2022? Ini Cara Sanggahnya di sscasn.bkn.go.id

Segala persiapan telah dilakukan, termasuk Sidang Pleno 1 pada 5 November lalu.

Pembahasan dalam Sidang Pleno 1, mengenai materi tentang laporan pertanggungjawaban PP Muhammadiyah, Program Muhammadiyah 2022 – 2027, isu-isu strategis keumatan kebangsaan dan kemanusiaan universal, dan keempat risalah islam berkemajuan yang nantinya akan dijawab atau ditanggapi dalam acara Muktamar.

Program Muktamar Muhammadiyah ini tidak sekedar program yang bersifat rangkaian kegiatan tapi juga di situ ada visi yang harus dicapai.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x