Kompas TV regional berita daerah

Stand Up Jerry: Saya Orang Timur yang Gagal di SUCI

Kompas.tv - 15 November 2022, 15:44 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Jerry merupakan komika timur asal Kupang yang close mic di 10 besar SUCI X. Sebelumnya, Jerry memperkenalkan dirinya sebagai security pariwisata di Bali. 

"Saya orang timur yang gagal di SUCI," kata Jerry mengawali stand up-nya. Ia pun mengatakan, peserta yang ditakutinya di SUCI X adalah Bonar. Dan sebelumnya ia yakin bahwa Bonar akan menjadi juara 1, sedangkan dirinya akan menjadi juara 2. 

Namun ternyata Bonar close mic di show ketiga, sedangkan Jerry close mic seminggu setelah Bonar close mic, yaitu di show 4 dan menjadi 10 besar SUCI X. 

Seperti apa penampilan Jerry di babak callback SUCI X? Yuk tonton video berikut sampai habis!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Menuju grand final, SUCI X menghadirkan babak callback. Di babak callback ini, 10 finalis yang sudah tereliminasi kembali tampil di panggung SUCI X untuk memperebutkan uang sebesar 10 juta rupiah dan berkesempatan untuk tampil di babak grand final SUCI X.

Di show callback kali ini tidak ada eliminasi, namun penampilan 10 finalis malam ini akan dinilai oleh 3 dewan juri yaitu Raditya Dika, Nirina Zubir, dan Gilang Dirga. Penilaian ini dilakukan untuk menentukan siapakah yang mendapatkan nilai tertinggi dan berhak mendapatkan 10 juta rupiah.

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

#SUCIX #Tawa1Dekade #StandUpComedyIndonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x