Kompas TV video vod

Soal Penundaan Sidang Sambo, Kejaksaan Agung: Kasus yang Sita Perhatian Publik Dievaluasi

Senin, 14 November 2022 | 13:25 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapuspenkum Kejagung mengatakan, penundaan sidang karena ada evaluasi terhadap proses persidangan pada perkara-perkara yang menarik perhatian publik, termasuk kasus Ferdy Sambo.

Adanya jeda pelaksanaan sidang Sambo akan digunakan masing-masing pihak baik jaksa maupun pengacara terdakwa untuk menyusun srategi.

Terlebih selama pekan kemarin, banyak dinamika terjadi di ruang sidang.

Di antaranya, kesaksian ART Sambo, Susi yang tidak konsisten dengan berita acara pemeriksaan.

Dan keterangan Susi dan Kuat Ma’ruf yang kompak menyatakan tidak tahu soal pelecehan seksual yang dilakukan Yosua kepada Putri Candrawathi di Magelang.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Kompak, 6 Terdakwa OOJ Sebut Ditipu Ferdy Sambo

Sabtu, 4 Februari 2023 | 14:55 WIB
Close Ads x