Kompas TV regional berita daerah

Wanita Ditemukan Tewas Terjatuh dari Atas Hotel di Makassar

Kompas.tv - 11 November 2022, 14:47 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Mayat seorang wanita ditemukan tergeletak di basemen salah satu hotel di Makassar, Sulawesi Selatan malam tadi. Wanita tersebut diduga terjatuh dari lantai delapan belas hotel tersebut.

Polisi yang tiba di lokasi langsung memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi ditemukannya mayat seorang wanita di basement salah satu hotel di Jalan Jendral M. Jusuf, kecamatan Wajo, Makassar, Sulawesi Selatan malam tadi.

Usai melakukan olah TKP, mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut lansung di masukan ke kantong mayat untuk selanjutnya di bawa ke instalasi forensik biddokes polda SulSel menggunakan ambulance.

Terkait lantai delapan belas yang diduga menjadi tempat terjatuhnya wanita tersebut, pihak hotel mengatakan jika lantai delapan belas merupakan area kolam renang dan juga restoran. Adapun sistem keamanan di lokasi tersebut dikatakan sudah sesuai prosedur, dimana di sekeliling kolam renang terdapat pagar besi dan batu yang tingginya satu meter lebih .

Terkait peristiwa tersebut perwakilan hotel menyerahkan penyelidikannya ke pihak kepolisian. Adapun korban dikatakan bukan tamu kamar melainkan hanya datang berkunjung.

Hingga saat ini polisi belum memberikan keterangan resmi terkait tewasnya wanita yang ditemukan tergeletak di area basement yang diduga terjatuh dari lantai delapan belas hotel.


#jatuhdarihotel
#penemuanmayat
#pengunjunghoteljatuh



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x