Kompas TV regional berita daerah

Digitalisasi Layanan Transportasi di Provinsi Apakah Bisa Terealisasi?

Jumat, 11 November 2022 | 14:21 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Menghadirkan pelayanan yang aman dan nyaman di sektor perhubungan, Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, mendukung digitalisasi tata kelola integrasi layanan transportasi. Langkah ini bagian dari perbaikan tata kelola sekaligus integrasi layanan. 

Digitalisasi layanan transportasi menjadi pilihan Pemprov Jabar, dalam upaya meujudukan pelayanan aman dan nyaman di sektor perhubungan. 

Digitalisasi layanan transportasi yang diterapkan merupakan upaya perbaikan tata kelola sekaligus integrasi layanan. Menurut Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, digitalisasi tidak bisa ditawar lagi mulai dari pembayaran transportasi baik darat, laut dan udara. 

Pemprov Jabar berkomitmen, mendukung inovasi di sektor perhubungan, dengan tujuan agar stakeholder di jabar dapat melayani masyarakat dengan paripurna.

Uu berharap digitalisasi transportasi di Jabar sudah dimulai hal ini bisa menjadi contoh bagi kabupaten dan kota di Jabar. 

Adapun contoh digitalisasi transportasi yang sudah berjalan, yakni sistem pembayaran di jalan tol, pembayaran angkutan umum, bus trans metro bandung, atau trans pasundan.

 

Untuk lebih update berita seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x