Kompas TV regional berita daerah

Gautama: SUCI X Kali Ini adalah SUCI yang Paling Boros

Jumat, 11 November 2022 | 13:09 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gautama si bapak-bapak funny, akhirnya bisa mencapai babak 3 besar SUCI X. Dengan semangat dan selalu meningkatkan performa di setiap penampilannya, 3 besar pun diraihnya.

Gautama pun menyebutkan, bahwa peserta sampai sekarang belum tahu apa hadiah yang diberi untuk pemenang SUCI X ini. Gautama menambahkan, SUCI X kali ini adalah SUCI yang paling boros dari sebelumnya.

Penasaran aksi Gautama yang kedua di semifinal SUCI X?? Yuk tonton video ini sampai habis!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SUCI X sudah memasuki babak semifinal. Tinggal selangkah lagi bagi Gautama, Yono, dan Chris yang berada di 3 besar untuk bisa mencapai Grand Final SUCI X. 

Di babak semifinal ini, 3 besar SUCI X tampil sebanyak dua kali dengan durasi masing-masing babak selama 5 menit. Di babak pertama, mereka akan membawakan tema liburan. Dan di babak kedua, tiap finalis mendapatkan tantangan untuk membawakan kata-kata acak yang telah diambilnya di fish bowl. 

Tidak hanya Gautama, Yono, dan Chris saja tampil stand up, di babak semifinal ini panggung SUCI X juga kedatangan bintang tamu yang akan menghibur penonton lewat stand up-nya. Mereka adalah Alex Fabry dan Ebel Cobra.

Penasaran seperti apa keseruan babak semifinal SUCI X? Yuk tonton video berikut sampai habis ya!

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

 

 

#SUCIX #Tawa1Dekade #StandUpComedyIndonesia


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x