Kompas TV regional berita daerah

Tetangga Cerita Penemuan Satu Keluarga Tewas di Dalam Rumah, Berawal dari Aroma Tidak Sedap!

Jumat, 11 November 2022 | 13:01 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Satu keluarga yang terdiri dari empat orang ditemukan tewas di sebuah rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Keempat korban diketahui merupakan sepasang suami istri, anak dan saudaranya.

Empat orang ditemukan tewas di dalam rumah di perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11) malam.

Belum diketahui pasti apa penyebab kematian keempat jenazah tersebut, namun ke empat jenazah merupakan 1 keluarga.

Penemuan empat jenazah ini diawali dari warga serta petugas PLN yang mencium bau tidak sedap dari dalam rumah sejak tiga hari lalu.

Hasil sementara dari olah tempat kejadian perkara, polisi menyebutkan kondisi rumah masih dalam rapi dan tidak ditemukan adanya bercak darah, itu berarti polisi tidak menemukan adanya unsur kekerasan di dalam rumah.

Namun pihaknya masih menunggu hasil otopsi RS Polri Kramat Jati untuk memastikan menyebab dari tewasnya seluruh penghuni rumah ini.

Ke empat jenazah yang merupakan satu keluarga ini tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Jumat (11/11) dini hari.

Satu persatu jenazah langsung dimasukkan kedalam ruang forensik untuk dilakukan otopsi.

Hal ini dilakukan untuk mengetahui penyebab dari tewasnya ke empat orang tersebut.

 

#satukeluargaditemukantewas #mayatdirumahkalideres #kalideres


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x