Kompas TV nasional kriminal

Detik-detik Ketua RT Temukan Sekeluarga Tewas di Kalideres, Berawal Bau Menyengat dari Rumah

Kompas.tv - 11 November 2022, 07:07 WIB
detik-detik-ketua-rt-temukan-sekeluarga-tewas-di-kalideres-berawal-bau-menyengat-dari-rumah
Satu keluarga ditemukan tewas di Perumahan Citra Garden 1 Extension, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022) malam. (Sumber: Tribun Jakarta)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Empat  Warga ditemukan tewas misterius dalam satu rumah di perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022). 

Ketua RT 007 RW 015 Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, Asiung, lantas mengisahkan bagaimana warga mendobrak rumah tersebut lantaran ada bau menyengat. 

Warga pun terkejut menyaksikan dari balik jendela rumah adanya empat orang tergeletak tak bernyawa pada Kamis (10/11/2022). 

Asiung bercerita, bau menyengat itu sudah tercium  sejak Senin (7/11/2022) berdasarkan laporan dari warga yang mencium bau bangkai datang dari rumah tersebut. 

"Dia lalu lapor sekitar pukul 05.37 WIB kepada saya. Saya waktu itu mau berangkat kerja.

"Pak RT, ini ada bau bangkai. Ya sudah nanti kita sidik," kata Asiung pada Kamis (10/11/2022) malam dilansir Tribun Jakarta. 


 

Berselang dua hari kemudian pada Rabu (9/11/2022), aroma tak sedap makin kentara saat petugas PLN  datang untuk memutus aliran listrik di rumah itu. 

Namun, belum ada tindakan yang diambil untuk mengecek rumah tersebut. 

"Nah tadi (kamis) sekitar jam 18.00 WIB, saya akhirnya lapor ke wilayah minta didampingi untuk membongkar pintu. Begitu saya lihat, saya langsung lapor ke Polsek Kalideres," ceritanya. 

Asiung bercerita ia mencoba mengintip dari balik jendela rumah yang tak berteralis itu. 

"Saya buka (jendela) terus saya geser gordennya. Begitu digeser, saya lihat wah ini ada mayat," lanjutnya. 




Sumber : Kompas TV/Tribun Jakarta


BERITA LAINNYA



Close Ads x