Kompas TV regional berita daerah

Dapat Restu dari Jokowi, Kader Gerindra Optimis Prabowo Presiden 2024

Kompas.tv - 9 November 2022, 10:29 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Ditemui saat kunjungan kerja di Kota Semarang, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wachid mengungkapkan, restu Presiden Joko Widodo kepada Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024 membuktikan bahwa Prabowo dinilai layak dan mampu memimpin Indonesia ke depan sebagai presiden 2024. Pemberian restu dari presiden jelas membuat Kader Gerindra optimis, bahwa Prabowo Subianto akan menang di Pilpres 2024.

"Pada waktu deklarasi Pak Prabowo di Sentul itu pun sudah meminta dan sudah mendapat restu dari Presiden Jokowi," ujar Abdul.

Tidak hanya Kader Gerindra di tingkat Jawa Tengah, kader di tingkat kabupaten-kota juga semakin optimis dan siap bekerja keras untuk mewujudkan impian dari semua kader, bahwa Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto menjadi presiden 2024.

"Diapresiasi oleh Presiden Jokowi, ini sangat berkaitan erat dengan persiapan presiden tahun 2024 dan saya selaku kader dan di bawahnya tentu membuat motivasi yang baru bagi kita," ungkap Joko Santoso, Ketua DPC Gerindra Kota Semarang.

Dukungan capres sendiri di sampaikan Presiden Jokowi dalam acara Indo Defense di Jiexpo Kemayoran, Rabu 2 November 2024.

#gerindra #prabowo #pilpres2024

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x