Kompas TV nasional hukum

Tak Tampak Ada Kesedihan di Wajah Putri Candrawathi Sepulang dari Magelang, Padahal Ngaku Dilecehkan

Kompas.tv - 8 November 2022, 05:45 WIB
tak-tampak-ada-kesedihan-di-wajah-putri-candrawathi-sepulang-dari-magelang-padahal-ngaku-dilecehkan
Terdakwa Pembunuhan Berencana, Putri Candrawathi memohon maaf kepada orangtua Brigadir Pol Nofriansyah Yosua Hutabarat, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak. (Sumber: Tangkapan layar YouTube Kompas TV/Ninuk)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putri Candrawathi disebut tidak menampakkan raut wajah kesedihan atau murung sepulangnya dari Magelang, Jawa Tengah.

Padahal, istri mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo itu mengaku dilecehkan di Magelang oleh ajudan suaminya yaitu Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Baca Juga: Kamaruddin Sebut Setelah Ferdy Sambo Dicopot, Ada Jenderal Lain Jadi Pemain Baru Judi Online

Adalah petugas swab test dari Smart Co Lab, Nevi Afrilia, yang mengungkapkan kondisi mimik wajah Putri Candrawathi sesampainya di Jakarta.

Nevi mengaku tidak melihat raut wajah Putri Candrawathi tampak murung atau sedih saat bertemu di rumah pribadinya di Jalan Saguling, Jakarta Selatan.

Adapun pertemuan Nevi dengan Putri Candrawathi itu terjadi saat tuan rumah hendak melakukan tes usap atau PCR pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu.

Hal itu disampaikan Nevi saat menjadi saksi sidang tiga terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022).

Baca Juga: Sopir Ambulans: Dada Kiri Brigadir J Bolong Akibat Tembakan, Darah Jatuh Berceceran Saat Dievakuasi

Nevi menjelaskan awalnya dirinya tiba lebih dulu di rumah pribadi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada 8 Juli 2022.

Sambil menanti kedatangan rombongan Putri Candrawathi, Nevi menunggu di garasi rumah. Tak lama berselang, rombongan Putri Candrawathi tiba di rumah itu.

Nevi masih ingat betul ia bertemu dengan Putri Candrawathi, asisten rumah tangga atau ART Susi, Kuat Ma'ruf, hingga Brigadir J.

"Yang saya lihat Ibu Putri, Ibu Susi, Bapak (Kuat) Ma'ruf, sama Yosua," ujar Nevi.

Baca Juga: Cerita Sopir Ambulans Jemput Jenazah Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo, Kaget Lihat Mayat Dekat Tangga

Nevi mengaku, sangat melihat dengan jelas keempat orang itu. Kemudian, jaksa penuntut umum mempertanyakan apakah dia melihat raut wajah Putri ketika tiba.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x