Kompas TV video vod

Petugas Tes Usap PCR Ferdy Sambo Beri Kesaksian tentang Kejadian Jelang Pembunuhan Brigadir Yosua

Senin, 7 November 2022 | 16:07 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Isbah Azka, Saksi sekaligus Petugas Tes Usap PCR yang melakukan tes usap PCR pada Ferdy Sambo, satu hari sebelum kejadian, ditanya oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait berita mengenai kematian Yosua di media.

JPU bertanya, apakah saksi didatangi oleh seseorang dan diminta untuk memberikan keterangan tertentu, jika ada yang mendatanginya.

Di sisi lain, sidang dengan terdakwa Richard Eliezer, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf menghadirkan sejumlah saksi, salah satunya adalah Sopir Ambulans, Ahmad Syahrul Ramadhan.

Dihadapan Majelis Hakim, Sopir Ambulans itu menceritakan awal mula dirinya menuju lokasi rumah Ferdy Sambo, dan melihat jenazah tergeletak dan wajah ditutup masker hitam.

Sopir Ambulans, Ahmad Syahrul Ramadhan, menyebut di persidangan bahwa ia melihat satu luka tembak di bahu Yosua saat hendak memindahkan jasad korban ke dalam kantong jenazah.

Ahmad Syahrul Ramadhan menyebut di persidangan, bahwa ia melihat satu luka tembak di bahu Yosua, saat hendak memindahkan jasad korban ke dalam kantong jenazah.

Sopir Ambulans yang bersaksi dalam sidang terdakwa Kuat Ma'ruf, Ricky Rizal dan Eliezer, mengaku memiliki kecurigaan saat menjemput jenazah karena biasanya hanya menjemput pasien sakit.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x