Kompas TV entertainment selebriti

UMKM Ini Terpilih untuk Bikin Hamper Bridesmaid Pernikahan Kaesang-Erina, Ini Isinya

Kompas.tv - 5 November 2022, 21:29 WIB
umkm-ini-terpilih-untuk-bikin-hamper-bridesmaid-pernikahan-kaesang-erina-ini-isinya
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat melakukan sesi foto prewedding. (Sumber: Instagram/@erinagudono)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bernama Priscanara Atelier terpilih untuk membuatkan hamper bridesmaid atau bingkisan untuk pendamping pengantin perempuan dalam pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Pemilik UMKM Priscanara Atelier, Novikasari, mengaku bangga karena mendapatkan kesempatan untuk turut terlibat di hari bahagia putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Perasaannya tentu saja senang, bangga karena dikasih kesempatan, dikasih kepercayaan sebagai UMKM ikut serta di acara bahagianya Mbak Erina dan Mas Kaesang," kata perempuan yang karib disapa Sari ini, Sabtu (5/11/2022), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Erina Gudono Unggah Foto Prewedding, Ini Ekspresi Serius tapi Kocak Kaesang

Priscanara Atelier merupakan UMKM yang berlokasi di Purwosari, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, tak jauh dari kediaman Erina Gudono.

Sari bercerita bahwa Erina Gudono merupakan pelanggan pertamanya yang memesan hamper bridesmaid. Pasalnya, usaha yang dirintis Sari sejak 2016 lalu ini mulanya hanya menyediakan paket seserahan dan ring box atau kotak cincin pernikahan.

Kini, dia merambah ke produk suvenir dan gift hamper.

Baca Juga: Kata Gibran soal Menko Luhut Temani Kaesang ke Rumah Erina Gudono: Pas Ngepasi Tugas Saja

Sari mengatakan bahwa mulanya dia mengajukan penawaran ke finalis Puteri Indonesia perwakilan Yogyakarta 2022 itu. Tak disangka, penawarannya diterima oleh Erina.

Setelahnya, Erina memesan sebanyak 53 hamper bridesmaid. Sari bilang, hamper itu nantinya akan diberikan kepada teman dan sahabat Erina, termasuk sejumlah kolega di Puteri Indonesia.

Isi hamper tersebut adalah gelas, parfum, reed diffuser atau wewangian ruangan menggunakan reed atau stik, hibiscus tea, dan sehelai kain.

Tak ada permintaan khusus dari Kaesang dan Erina. Sari mengatakan, Erina hanya berpesan untuk membuat hamper dengan konsep simpel dan elegan.

Saat ini, pengerjaan hamper bridesmaid pernikahan Kaesang dan Erina itu sudah rampung setelah dikebut selama satu pekan.

"Jadi kemarin cuman ada waktu tujuh hari saja. Kami kebut semuanya. Alhamdulillah semuanya selesai," pungkasnya.

Baca Juga: Nomor pada Kaus dalam Foto Prewedding Kaesang-Erina Diduga Tanggal Nikah, Ini Tanggapan Gibran

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada Desember 2022. Namun, pasangan itu belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka.

Belum lama ini, Kaesang dan Erina mengunggah sejumlah foto hasil sesi prewedding mereka.


 



Sumber : Kompas.con


BERITA LAINNYA



Close Ads x