Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap Dua Pelaku Penganiayaan Berujung Tewasnya Dua Pemuda Di Metro Tanjung Bunga Makassar

Kompas.tv - 5 November 2022, 18:55 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Dua pemuda yang ditemukan tewas di jalan Metro Tanjung Bunga Makassar Sulawesi Selatan kamis dinihari merupakan korban penganiayaan. Hal ini terungkap setelah polisi menangkap dua orang pelaku. Adapun motif penganiayaan yang berujung tewasnya korban ini lantaran asmara atau cinta segitiga.

Aparat gabungan Resmob Polda Sulawesi Selatan bersama unit Jatanras Polrestabes Makassar  menangkap dua pelaku penganiayaan yang mengakibatkan dua orang pemuda yakni Abdul Asis Kamaruddin 21 tahun. Dan Muh Ardiansyah 22 tahun. Tewas di jalan Metro Tanjung Bunga Makassar  Sulawesi Selatan kamis dinihari .

Sebelumnya  dua pemuda tersebut sempat diduga merupakan korban kecelakaan lalu lintas. Namun polisi yang melakukan penyelidikan  mengungkap jika kedua pemuda tersebut tewas akibat penganiayaan. Bermula dari ditangkapnya seorang pelaku  bernama Anasrullah yang berada di rumah sakit lantaran terkena anak panah dibagian pahanya. Polisi yang melakukan pengembangan  kemudian menangkap rekannya atas nama Muh Awal di jalan Pattukangan Barombong.

Adapun motif penganiayaan yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia ini lantaran asmara. Dimana pelaku menjalin hubungan dengan wanita yang merupakan mantan dari korban. Korban yang dendam dan cemburu kemudian mencari pelaku. Mereka kemudian berpapasan saat berkendara di jalan. Saat itu korban lalu melontarkan anak panah yang mengenai paha pelaku. Bersama rekannya pelaku kemudian mengejar korban yang berboncengan dan sempat melepaskan anak panah namun hanya mengenai jaket. Saat terjadi kejar kejaran pelaku menendang korban sehingga terjatuh dari motor dan menabrak pohon dan tembok di jalan Metro Tanjung Bunga yang mebuatnya tewas ditempat.

Selain menangkap dua pelaku. Polisi turut mengamankan barang bukti berupa ketapel sejumlah anak panah. Dan juga sepeda motor korban dan juga pelaku.

 

 

#penganiayaan

#metrotanjungbunga

#resmobpoldasulsel



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x