Kompas TV regional berita daerah

Ganjar Kesal Ada Relawan Laporkan Puan ke KPK

Kompas.tv - 1 November 2022, 16:33 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KOMPAS.TV - Ganjar Pranowo yang ditemui usai memberikan orasi ilmiah Dies Natalis Universitas Pancasila Jakarta Selasa (1/11/2022), meminta seluruh pihak untuk menahan diri dan tidak membentur-benturkan. Karena belakangan ada oknum relawan yang mengatasnamakan Ganjar membenturkan Presiden Joko Widodo dengan PDIP. Selain itu juga ada relawan yang mengatasnamakan Ganjar melaporkan Puan Maharani ke KPK.

Atas ulah tersebut Ganjar terlihat kesal dan meminta semua pihak untuk bersabar dan menahan diri. Pihak yang melaporkan Puan ke KPK juga telah mengakui kesalahan dan meminta maaf. Meski demikian Ganjar tidak akan memberi sanksi karena mengaku tidak mengenal orang yang melaporkan Puan ke KPK.

"Jangan membenturkan, apalagi Pak Presiden dengan partai-partai termasuk Partai PDI Perjuangan. Yang kedua, kemarin yang melaporkan Mbak Puan ke KPK, saya cari itu orangnya. Kamu punya data apa? kamu pakai nama Ganjar lagi. Saya tidak pernah membentuk itu," ujar Ganjar

"Maka tolong dong jaga kondusifitas, agar demokratisasi ini bisa berjalan dengan baik dan makin matang," lanjutnya.

Ganjar meminta semua pihak bersabar dan memberikan proses seleksi yang ada sepenuhnya pada partai. Ganjar menyesalkan akan terjadinya hal tersebut dan berharap kedepan tidak ada lagi isu yang merugikan dan cenderung mengadu domba.

#ganjarpranowo #puanmaharani #pdip




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x