Kompas TV nasional peristiwa

Begini Respons Ferdy Sambo dan Putri, Saat Rosti Nangis Kenang Brigadir J sebagai Anak yang Patuh

Selasa, 1 November 2022 | 13:33 WIB
begini-respons-ferdy-sambo-dan-putri-saat-rosti-nangis-kenang-brigadir-j-sebagai-anak-yang-patuh
Rosti Simanjuntak, Ibu dari Brigadir Pol Nofriansyah Yosua Hutabarat sambil menangis menceritakan bagaimana perangai anaknya di persidangan Terdakwa Ferdy Sambo dan Terdakwa Putri Candrawathi. (Sumber: Tangkapan layar YouTube Kompas TV/Ninuk)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV- Rosti Simanjuntak, Ibu dari Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, sambil menangis, menceritakan bagaimana perangai anaknya di persidangan Terdakwa Ferdy Sambo dan Terdakwa Putri Candrawathi.

Menurut Rosti, Brigadir J atau Yosua adalah anak yang paling patuh di antara anak-anak yang dilahirkannya.

“Anak saya, Nofriansyah Yosua, saya sebagai Ibu Kandung yang telah melahirkan anak saya dan mendidik, mengajarinya, membesarkannya hingga dia sampai pekerjaan bertugas di Polri,” ucap Rosti Simanjuntak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

“Dari kecil anak saya Yosua, paling patuh, anak yang paling ceria, anak yang selalu menggemaskan siapa pun dan selalu patuh dan hormat kepada siapa pun yang ditemuinya.”

Baca Juga: Dibongkar Kamaruddin: Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Bertengkar di Magelang soal Wanita

Rosti menuturkan, dirinya memang selalu mengajarkan kepada Yosua untuk selalu berbuat baik dimana pun berada.

Dalam pengakuannya, Rosti menambahkan Yosua adalah panutan dalam keluarga.

Saat Ibu Brigadir J atau Yosua mengungkap soal perangai anaknya, Ferdy Sambo yang duduk di sebelah kanan Arman Hanis terlihat sibuk membolak-balik lembaran yang digenggamnya.

Ferdy Sambo hanya sebentar melirik ketika Rosti Simanjuntak bercerita tentang Yosua, polisi berpangkat Brigadir yang pernah menjadi ajudan untuknya dan Putri Candrawathi.

Baca Juga: Ronny Bongkar Timnya Tangkap Basah Saksi-saksi Samakan Keterangan Bohong Sebelum Sidang Eliezer

Sementara Putri Candrawathi yang di sidang bersamaan dengan Ferdy Sambo, hanya sempat memandang sebentar Rosti Simanjuntak saat memberi keterangan soal perangai Brigadir J.

Selebihnya, Putri Candrawathi mengarahkan pandangnya ke bawah.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x