Kompas TV video vod

Momen Jaksa Curiga Susi Pakai Handsfree, Ada yang Ajarkan Susi Jawab di Persidangan?

Senin, 31 Oktober 2022 | 14:22 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Jaksa Penuntut Umum curiga terhadap ART Ferdy Sambo, Susi yang menjadi saksi dari Richard Eliezer di persidangan di PN Jakarta Selatan pada 31 Oktober 2022.

Jaksa mempertanyakan apakah Susi menggunakan handsfree di dalam jilbab untuk mendengarkan arahan jawaban dari pihak tertentu.

“Saksi ya seperti terdiam ada jeda. Saudara jujur saja jawab saudara saksi di dalam jilbab ada mengunakan handsfree tidak? Ada yang mengajari saudara sekarang?” tanya Jaksa.

“Tidak ada,” jawab Susi.

Baca Juga: Kesaksian Susi Dinilai Sudah Memiliki Jalur Cerita Sendiri, Begini Tanggapan Pakar Hukum Pidana!

Sidang lanjutan dari Bharada Eliezer di PN Jakarta Selatan pada 31 Oktober 2022 ini beragenda mendengarkan pemeriksaan saksi yang terdiri dari ART dan ajudan dari Ferdy Sambo terkait dengan perkara pembunuhan Brigadir J.

Adapun saksi yang akan dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum pada hari ini adalah Abdul Somad, Marjuki, Adam Romer, Alfonsius, Sartini, Prayogi Utara, Damianus, Diryamto, Susi, Farhan Sabilah, Daden Miftahul Haq, dan Roziah.

Video Editor: Firmansyah


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x