Kompas TV video vod

[Full] Sambutan Lengkap Prabowo Subianto di Puncak Milad ke-45 BKPRMI di Masjid Istiqlal

Kompas.tv - 29 Oktober 2022, 21:13 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri puncak milad ke-45 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada Sabtu (29/10).

Dalam acara ini, Prabowo Subianto memberikan sambutan. Prabowo mengatakan seluruh dunia, termasuk Indonesia, mengalami kepanikan luar biasa pada awal merebaknya Covid-19. Pangkalnya, belum ada vaksin dan obat-obatan untuk menyembuhkan pasien sekaligus mencegah penularan.

Baca Juga: Prabowo: Saya Saksi Jokowi Pimpin Indonesia dengan Tenang di Tengah Krisis!

"Waktu di awal-awal, bulan pertama, semacam bisa dikatakan kepanikan atau kekhawatiran yang sangat besar karena di awal-awal memang berbahaya. Kita belum punya vaksin yang kuat waktu itu, kita belum tahu obat mana yang cocok untuk itu, sehingga banyak saudara-saudara kita, kawan-kawan kita, sekarang tidak bersama kita lagi," tuturnya.

Prabowo pun mengajak masyarakat mengapresiasi kinerja Presiden Jokowi dalam pengendalian pandemi. "Marilah kita sebagai bangsa, sebagai umat Islam, berani menghargai orang yang benar, menghargai kebaikan, menghargai prestasi apa pun."

Video Editor: Bara Bima




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x