Kompas TV video vod

Surya Paloh Tidak Merasa Disindir Jokowi Soal Usung Anies Jadi Capres

Kompas.tv - 22 Oktober 2022, 18:54 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presiden Joko Widodo dalam pidatonya di HUT ke 58 Partai Golkar mengingatkan agar Partai Golkar agar tidak sembrono mendeklarasikan calon presiden untuk Pilpres 2024 mendatang. 

"Oleh sebab itu saya yakin, Golkar akan dengan cermat dengan teliti dengan hati-hati tidak sembrono mendeklarasikan Capres Cawapres 2024. Meskipun tadi saya lihat sudah teriak pak Airlangga Hartarto. Saya yakin yang akan dipilih oleh partai golkar adalah tokoh-tokoh yang bener. Silakan terjemahkan sendiri."kata Jokowi disambut tepuk tangan hadirin.  

Menanggapi hal itu, Ketua Umum NasDem Surya Paloh menyebut nasihat tersebut tidak ditujukan untuk menyindir partainya. 

Baca Juga: [Full] Alasan Lengkap Surya Paloh Usung Anies Baswedan Jadi Capres Partai Nasdem

"Saya pikir itu kan nasihat Pak Jokowi ya kepada Partai Golkar, ya tergantung Partai Golkar lah. Saya pikir itu nasihat yang baik ya," kata Surya Paloh, Sabtu (22/10/2022).

Menurut Paloh NasDem tak sembrono memilih mendeklarasikan Anies Baswedan.

“Makanya nasdem pilihnya Anies Baswedan, jam terbang paling tinggilah. Kan ada subjektivitas ada objektifitas, 2 perpaduan ini terjadi hukum relatifitas. Mungkin pikiran dari pak Jokowi saran kepada Golkar jangan salah pilih capres, pilihlah yang tepat untuk Golkar.”Jawab Surya Paloh. 

Video Editor: Lisa Nurjannah
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x