Kompas TV olahraga sepak bola

Lionel Messi: Argentina Tidak Takut pada Siapa pun di World Cup

Kompas.tv - 22 Oktober 2022, 21:03 WIB
lionel-messi-argentina-tidak-takut-pada-siapa-pun-di-world-cup
Superstar Argentina, Lionel Messi. (Sumber: AP Photo/Frank Augstein)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

PARIS, KOMPAS.TV - Bintang PSG Lionel Messi mengatakan Argentina tidak takut dengan tim mana pun di World Cup 2022, tetapi mendesak para fans untuk tetap tenang dengan turnamen di Qatar yang kurang dari sebulan lagi.

"Hari ini kami (Timnas Argentina) melakukannya dengan baik dan orang-orang bersemangat dan berpikir bahwa kami akan kembali dengan piala, tetapi tidak seperti itu..."

"World Cup sangat sulit, banyak hal yang harus terjadi (untuk memenangkannya), tidak hanya kami melakukannya dengan baik, banyak hal yang dapat membuat Anda tersingkir dan ada banyak tim yang menginginkan hal yang sama seperti kami dan mereka melakukannya dengan baik."

"Kami bersemangat, kami akan bertarung, kami tidak takut pada siapa pun karena kami siap bermain melawan siapa pun, tetapi dengan ketenangan pikiran," ungkap Lionel Messi yang dikutip ESPN, Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga: World Cup 2022 Qatar: Segini Harga Tiket Nontonnya

Lionel Messi juga mengatakan bahwa juara bertahan Prancis dan sesama tim Amerika Selatan, Brasil, adalah favoritnya untuk mengangkat trofi World Cup 2022 Qatar.

Argentina diketahui sebelumnya memulai World Cup 2018 lalu dengan hasil imbang 1-1 melawan Islandia, pertandingan di mana Messi gagal mengeksekusi penalti.

Kemudian Argentina menempati posisi kedua di grup mereka sebelum disingkirkan setelah itu oleh sang juara Prancis di babak 16 besar.

Argentina tidak terkalahkan dalam 35 pertandingan terakhir sejak 2019 dan telah bermain imbang dengan Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia di Grup C saat mereka berusaha memenangkan gelar World Cup lagi sejak 1986 silam.

Baca Juga: World Cup 2022: 8 Hal yang Perlu Diperhatikan Para Fans Penonton di Qatar




Sumber : ESPN


BERITA LAINNYA



Close Ads x