Kompas TV regional berita daerah

Cemburu, Lelaki Bunuh Teman Selingkuhan di Hotel Kota Semarang

Kompas.tv - 21 Oktober 2022, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pasangan selingkuh Moh Najib dan Tasya, berhasil diamankan oleh aparat Resmob Polrestabes Semarang. Keduanya diduga terkait dengan tewasnya Rizal Anggriawan alias Kacang pada Kamis dinihari di sebuah hotel di Jalan Imam Bonjol Kota Semarang.

Moh Najib warga Kampung Sleko, Bandarharjo, Kota  Semarang, telah ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan Tasya yang bekerja sebagai pemandu lagu menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Kasus berdarah ini berawal saat Najib yang telah beristri melihat ada sejumlah tanda merah di bagian tubuh wanita selingkuhannya tersebut. Dipicu rasa cemburu, Najib kemudian menjebak korban Rizal Anggriawan untuk datang ke kamar 17 sebuah hotel di Jalan Imam Bonjol Kota Semarang. Keduanya lantas terlibat cekcok hingga berujung tewasnya korban Angga.

Usai melakukan penusukan, Najib yang telah memiliki empat anak ini sempat kabur. Najib juga sempat menelpon dua temannya untuk membawa korban Rizal ke rumah sakit, namun naas nyawanya tak tertolong akibat luka parah yang dideritanya. Atas kasus ini Najib dijerat KUHP pasal penganiayan berat yang menybabkan korban meninggal dunia.

#semarang #polrestabessemarang #hotel




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x