Kompas TV olahraga sepak bola

Iwan Bule: FIFA akan Mendukung PSSI

Kompas.tv - 19 Oktober 2022, 00:35 WIB
iwan-bule-fifa-akan-mendukung-pssi
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule mengucapkan terima kasih kepada Presiden FIFA Gianni Infantino atas perhatiannya terhadap sepak bola di Indonesia. (Sumber: PSSI.org)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule mengatakan FIFA akan mendukung penuh PSSI dalam upaya melakukan transformasi sepak bola Indonesia. 

"Dalam arahannya, FIFA akan mendukung PSSI. Bersama dengan pemerintah, FIFA ,dan PSSI akan bekerja sama untuk pembenahan sepak bola nasional," kata Iwan Bule dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (18/10/2022). 

Maka dari itu, PSSI pun mengucapkan banyak terima kasih kepada badan sepak bola internasional tersebut. 

Apalagi sang Presiden FIFA, Gianni Infantino, hari ini juga berkunjung ke kantor PSSI untuk memberikan arahan langsung. 

"Itu artinya FIFA menaruh perhatian kepada PSSI dan kami sangat berterima kasih,’’ ucap Iwan Bule. 

Selain melakukan pertemuan, Iwan Bule bersama Gianni Infantino dan sejumlah perwakilan FIFA menyempatkan diri untuk bermain sepak bola di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. 

Dalam fun football itu, Iwan Bule dan Gianni Infantino berada dalam satu tim. Keduanya juga kompak sama-sama mencetak gol ke gawang lawan. 

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bermain sepak bola bersama Presiden FIFA Gianni Infantino di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (18/10/2022). (Sumber: PSSI.org)

Baca Juga: PSSI dan FIFA Fun Football di Stadion Madya, Gianni Infantino dan Iwan Bule Sama-Sama Nyekor

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Gianni Infantino bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Selasa (18/10/2022). 

Dalam pertemuan tersebut, pemerintah bersama FIFA sepakat untuk bekerja sama dalam melakukan transformasi di sepak bola Indonesia. 

"Pemerintah dan FIFA sepakat untuk melakukan transformasi sepak bola Indonesia secara menyeluruh," kata Jokowi. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x