Kompas TV video kode

Seram Emil Jadi Korban Naysila Selama Produksi Film "INANG" | KODE KompasTV

Kompas.tv - 18 Oktober 2022, 12:16 WIB
Penulis : Prayogi Haro

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inang, sebuah film horor terbaru produksi IDN Pictures yang merupakan pertemuan perdana aktris Naysilla Mirdad dan ibunya, Lydia Kandou, dalam film layar lebar.

Nay mengaku sering mendiskusikan soal perannya dalam film tersebut dengan ibunya. Tak hanya itu, Emil Kusumo pun punya cerita dibalik layar, dirinya jadi korban Naysilla selama proses syuting.

Cerita menarik pun tak terlewatkan dari Ruth Marini perjuangannya memerankan adegan epic yang diperankannya sebagai Mbok Sumiyati. Film yang menceritakan perjuangan seorang perempuan bernama Wulan akan menghipnotis penonton melalui adegan dan cerita yang sangat dekat dengan kebudayaan Indonesia.

Baca Juga: Bule Pansos? Lamija Laroy Tinggalkan Orang Tuanya, Demi Hidup Selamanya di Indonesia | KODE KompasTV

Film Inang merupakan film genre horor pertama yang digarap Fajar Nugros. Selama ini dia dikenal kerap menyutradarai film dengan genre komedi.

Sebelumnya film “Inang” atau judul lainnya “The Womb” untuk pertama kalinya dirilis di Bucheon Fantastic Film Festival yang ke-26 di Korea Selatan pada 8 dan 13 Juli 2022 lalu.

“Inang” merupakan salah satu dari 10 film yang terpilih dan bersaing dengan film dari negara lain seperti Spanyol, Jepang, Australia, Denmark dan masih banyak lainnya dalam International Bucheon Choice Awards.

kira-kira seperti apa keseruan mereka di balik layar? Lalu, bagaimana akhirnya mereka mau menerima tawaran bermain film garapan Fajar Nugros?



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x