Kompas TV regional berita daerah

Baksos Pastriad dan TNI Ratusan Krosser Taklukkan Bukit

Kompas.tv - 11 Oktober 2022, 16:19 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Komunitas Sepeda Motor Trail Pekalongan Selatan Adventure (Pastriad) Mengadakan Bakti Sosial Berupa Penggalangan Dana Pembangunan Masjid Miftahul Huda Desa Kesesi. Kegiatan Baksos Diikuti Oleh Ratusan Pecinta Trail Sekaligus Dalam Peringatan Hut TNI Ke 77.

 

Dalam Bakti Sosial Penggalangan Dana Diikuti  Sekitar 600 Kroser Yang Melahap Perbukitan. Mereka Harus Menempuh Jarak 10 Kilometer Dengan Medan Yang Terjal, Berbatu Hingga Berlumpur. 

 

Tidak Hanya Dari Pekalongan Para Crosser, Juga Dari Kabupaten Solo, Purwokerto, Pemalang, Dan Batang. Kegiatan Dihadiri Perwakilan Forkopimda Juga Diisi Dengan Pembagian Paket Sembako Dan Santunan Bagi Anak Yatim Piatu Yang Ada Dilingkungan Sekitar.  

 

Sementara Ketua Panitia Baksos Pastriad, Ruben, R Prabu Menyebut Bahwa Baksos Kali Ini Merupakan Agenda Tahunan Yang Sudah Berjalan Ke Enam. Kegiatan Ini Setiap Tahun Dilaksanakan Dan Kali Ini Bersamaan Dengan Hut Tni Ke 77.

 

Berharap Dengan Kegiatan Ini Dapat Membantu Panitia Pembangunan Masjid Agar Cepat Selesai. Serta Lebih Mempromosikan Keindahan Alam Terutama Perbukitan Kabupaten Pekalongan.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x