Kompas TV video vod

Kasus KDRT Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora Naik ke Tahap Penyidikan!

Jumat, 7 Oktober 2022 | 21:20 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap pedangdut Lesti Kejora masih terus didalami oleh Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Dari hasil gelar perkara, penyidik pun menaikan status kasus tersebut dari penyelidikan menjadi penyidikan.

“penyidik dari Sat Reskrim Polres Jakarta Selatan telah menggelar perkara terkait dengan kasus ini (KDRT) di mana dalam gelar dengan hasil visum dan juga pemeriksaan terhadap 5 orang saksi, kasus ini dinaikkan stasusnya dari penyelidikan menjadi penyidikan.” Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Jumat (7/10/2022).

Baca Juga: Hasil Visum Lesti Kejora Buktikan KDRT, Kuasa Hukum Rizky Billar Tetap Bantah

Sementara itu, polisi sebut hasil visum Lesti Kejora mengalami beberapa luka lebam hingga gangguan fungsi di bagian leher.

Tak hanya itu, KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora telah dilakukan lebih dari sekali.

“bahwa diterangkan kekerasan dalam rumah tangga ini bukan yang pertama kali terjadi. Sudah pernah beberapa kali terjadi dan sempat juga melempar menggunakan bola biliar,” ungkap Kombes Pol Endra.

Penyidik pun akan segera memanggil Rizky Billar.

Video Editor: Rengga


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Kompak, 6 Terdakwa OOJ Sebut Ditipu Ferdy Sambo

Sabtu, 4 Februari 2023 | 14:55 WIB
Close Ads x