Kompas TV regional berita daerah

Pemecahan Rekor Muri Babalonan Sarung di HUT TNI Ke-77

Kamis, 6 Oktober 2022 | 14:22 WIB

Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Rangkaian hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-77, digelar meriah di Stadion Siliwangi Kota Bandung perayaan dihadiri langsung oleh kepala staf angkatan darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman, jajaran TNI Kodam III Siliwangi, anggota Polri di lingkungan Polda Jabar, serta para pelajar di Jawa Barat. Dalam acara rangkaian HUT TNI Ke-77 tersebut, dimeriahkan dengan berbagai atraksi, mulai dari atraksi dari anggota TNI dan Polri, drum band dari taruna akademi militer, atraksi terjun payung, serta pemecahan rekor muri melemparkan sarung atau "babalonan" sarung terbanyak, yakni 26 ribu sarung.

Dalam kesempatannya, kepala staf angkatan darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyampaikan pesan kepada prajurit TNI agar dicintai oleh rakyat, dan harus lebih mencintai rakyat, karena prajurit TNI juga berasal dari rakyat. Jenderal Dudung Abdurachman juga membuka liga santri, sebagai rangkaian HUT TNI Ke-77.

Namun dalam pembukaan liga santri, tidak ada pertandingan sepak bola sebagai rasa simpati atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah ini:

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x