Kompas TV entertainment selebriti

Ruben Onsu Kabarkan Alami Kerampokan, Pelaku Gondol Uang dan Barang Elektronik

Kompas.tv - 4 Oktober 2022, 17:18 WIB
ruben-onsu-kabarkan-alami-kerampokan-pelaku-gondol-uang-dan-barang-elektronik
Ruben Onsu mengabarkan usai mengalami perampokan. Ia mengatakan bebera barang elektronik dan sejumlah uang raib digondol pelaku. (Sumber: tribunnews.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Ruben Onsu membagikan kabar tempat usahanya mengalami perampokan oleh seorang pencuri tak dikenal.

Ruben membagikan kabar tersebut melalui Instagram miliknya, Selasa (4/10/2022). Menurut suami Sarwendah Tan itu, perampokan terjadi pada pagi hari.

"Terjadi kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 WIB," tulis Ruben Onsu.

Bapak tiga anak itu mengatakan beberapa alat elektronik dan uang tunai raib digondol maling tersebut.

Baca Juga: Mengenal Endoskopi, Prosedur Medis yang Dilakukan Ruben Onsu di Singapura

"Berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya dan akan tetep saya kejar sampai pelakunya dapat," ungkapnya.


Ruben juga membagikan beberapa rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang diduga memperlihatkan aksi pencurian tersebut.

Baca Juga: Sahabat Dekat, Ruben Onsu Ingin Dijemput Olga Syahputra saat Meninggal Nanti

Dalam rekaman CCTV terlihat seorang pria mengendarai sepeda motor tengah celingak-celinguk di sebuah ruko yang diduga milik Ruben.

Dalam video lainnya, memperlihatkan pria tersebut sudah masuk ke dalam ruko dan mengambil beberapa handhone serta tablet.

Tidak hanya mengalami kerugian kehilangan beberapa barang dan uang, Ruben mengatakan usahanya juga terhambat akibat aksi pencurian tersebut.

"Mohon maaf untuk pembeli @thebeniaofficial dan @miegerobak_ciwen penjualan agak terhambat karena tadi pagi jam 05.35 WIB tempat kami ada perampok masuk membawa uang cash dan alat-alat elektronik," kata Ruben.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x