Kompas TV regional berita daerah

Timnas U-17 Bersiap Hadapi Kualifikasi Piala Asia

Kompas.tv - 3 Oktober 2022, 15:07 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebanyak 23 pemain telah terpilih untuk mengikuti pemusatan latihan nasional timnas u-17. Garuda asia akan melawan timnas guam pada kualifikasi piala asia u 17 2023. Pelatih bima sakti menyiapkan mental serta taktik serang kepada anak asuhnya.
Garuda asia terus memantapkan latihan  menjelang ajang kualifikasi piala asia u 17 2023  di stadion pakansari cibinong kabupaten bogor  pada 30 september 2022. Latihan hanya terbuka selama 15 menit awal untuk awak media. Selanjutnya  pelatih kepala bima sakti  melakukan strategi taktik latihan secara tertutup.

Didaulat sebagai tuan rumah  skuad garuda asia menempati grup b  bersama guam  uni emirat arab  palestina  dan malaysia. Bermodalkan lima kali ujicoba  bima yakin anak asuhnya semakin matang. Namun iqbal gwijangge dan kawan kawan  diharapkan tidak  menganggap enteng lawan.

Timnas u20 dan timnas senior  yang telah lolos terlebih dahulu ke piala asia  juga dianggap bima sakti  bisa menjadi suntikan motivasi timnas u 17  yang akan melawan guam  pada 3 oktober nanti. Jadwal yang padat  sejak aff lalu juga dijadikan tim kepelatihan timnas u 17  sebagai tambahan jam terbang  serta pengalaman bertanding guna bersaing  di kancah tertinggi. 



#pakansari
#timnasU17
#skuadgaruda



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x