Kompas TV regional berita daerah

Ditabrak Truk, Minibus Berpenumpang di Kendal Tercebur ke Sungai

Kompas.tv - 30 September 2022, 11:03 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Sebuah minibus tertabrak truk di jalur Pantura Kendal, Jawa Tengah. Dalam video amatir, warga nampak mencoba menyelamatkan para penumpang minibus di sungai usai tertabrak truk. Satu persatu penumpang berhasil diselamatkan termasuk barang – barang yang ada di dalam mobil.

Saksi mata menyebut, kecelakaan bermula saat minibus yang dikemudikan oleh Teguh Fitri Setiawan, warga Kabupaten Rembang hendak belok kiri masuk ke dalam gang. Dari belakang truk bermuatan pakan ayam yang dikemudikan Ahmad Dedy Setiono, warga Desa Gumawang, Kecamatan Pecalungan, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, kaget dan tidak sempat menginjak rem.

Akibatnya, minibus ditabrak dari belakang hingga terseret dan menabrak jembatan kemudian tercebur ke sungai. Warga yang mengetahui kecelakaan ini kemudian mengevakuasi empat penumpang minibus, satu diantaranya balita ke rumah warga.

"Katanya mau belok dan sudah menghidupkan lampu sein, tapi kok ada mobil dari belakang agak cepat," ungkap Kasmawi, warga.

Seusai menyelamatkan penumpang minibus, petugas Polres Kendal yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi minibus dari dalam sungai. Kasus kecelakaan ini dalam penganan Satlantas Polres Kendal.

#kecelakaan #kendal #polreskendal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x