Kompas TV video vod

Kronologi Oknum Polisi Tilang Pengendara di Tol Bocimi, hingga Kapolres Bogor Minta Maaf

Kamis, 29 September 2022 | 22:58 WIB
Penulis : Yuilyana

BOGOR, KOMPAS.TV – Viral oknum polisi ribut ribut saat tilang pengendara di tol Bocimi.

Polisi yang bersangkutan dsiebut Kapolres Bogor sudah diberikan sanksi dan menjalani pemeriksaan oleh Propam Polda Jawa Barat.

“Video viral di tiktok, kami sudah ambil tindakan pada yang bersangkutan. Sudah kami mutasikan, demosi, yang bersangkutan sudah disiplin dan kode etiknya, dan diperiksa Propam Polres Bogor.  Atas kejadian ini Kapolres Bogor meminta maaf,”jelas Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin.

Kapolres juga menjelaskan polisi yang bersangkutan juga telah menerima ‘uang damai’ dari pengendara yang semula akan ditilang. 

Baca Juga: Viral Oknum Polisi Memarahi Sopir di Tol Bocimi, Marah saat Direkam dan Ancam Pakai UU ITE

“Memang yang terjadi adalah pengendara pelanggaran lalu lintas, kemudian pada saat ditilang pengendara meminta untuk damai dalam tanda negatif. Sempat ditolak dan yang bersangkutan menerima uang,”jelasnya. 

Lebih lanjut atas kejadian ini, Kapolres Bogor meminta maaf kepada seluruh masyarakat. 

“Kami juga minta maaf ke masyarakat di kabupaten Bogor apabila pelayanan yang dilakukan Polres Bogor belum maksimal, kami tetap tanpa henti tanpa lelah melakukan perbaikan. Bantu juga apabila menemukan anggota-anggota kami yang melakukan pelanggaran, dan kami bisa ambil tindakan.”kata Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin.

Video Editor: Firmansyah
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x