Kompas TV regional berita daerah

Sembunyi Dalam Sumur, Bandar Sabu Dibekuk Polisi

Kompas.tv - 29 September 2022, 15:09 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Lantaran berupaya kabur dari penggerebekan polisi, seorang Bandar narkoba atas nama Despan Antoni Di Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Lampung, nekad bersembunyi di dalam sumur.

Namun lantaran tak kuat menahan dingin dan merasa sesak karena sulit menghirup oksigen, tersangka justru keluar dari dalam sumur hingga polisi meringkusnya tanpa perlawanan.

Dalam pengakuanya tersangka sudah lebih dari sepuluh menit sembunyi didalam sumur rumah kerabatnya.

Selain bersembunyi dalam sumur, terangka juga menyembunyikan barang bukti narkoba jenis sabu di bawah pohon dekat aliran sungai.

“saya sembunyiin di kali karena saya takut polisi, kurang lebih sepuluh menit keabisan nafas di dalam sumur”ujarnya

Dalam pengungkapan ini polisi juga menangkap tersangka lainya atas nama wahyu purnama dan menyita barang bukti narkoba jenis sabu seberat 45,91 gram.

Kasatresnarkoba Polres Tanggamus Akp Deddy Wahyudi menyebut bahwa diringkusnya para tersangka ini setelah adanya laporan masyarakat yang curiga dengan aktivitas keduanya.

Berawal dari laporan masyarakat disbuah ruko ditalang poadang sering dijadikan transaksi narkoba, pada waktu kami melakukan penangkapan ke DA, dia bersembunyi didalam sumur”ungkapnya.

Para tersangka dijerat Pasal 114 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Ancaman 20 Tahun Penjara.

#bandarsabu #narkoba #polrestanggamus

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x