Kompas TV entertainment selebriti

Selain Prilly Latuconsina, Ada 6 Artis Tanah Air yang Ternyata Juga Guru dan Dosen

Kamis, 29 September 2022 | 09:11 WIB
selain-prilly-latuconsina-ada-6-artis-tanah-air-yang-ternyata-juga-guru-dan-dosen
Prilly Latuconsina akan menjadi dosen praktisi di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. (Sumber: Instagram/@prillylatuconsina96)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di balik popularitas yang didapatkan, tak sedikit beberapa artis Indonesia pernah menjadi guru TK bahkan dosen di sebuah universitas ternama Tanah Air. Bahkan tak banyak yang tahu rupanya sang artis tersebut menjadi dosen tetap di salah satu kampus.

Meski sibuk di dunia hiburan, tak membuatnya mengesampingkan pendidikan dan berbagi ilmu. Berikut hasil rangkuman Kompas TV tentang artis Tanah Air yang ternyata memiliki profesi guru hingga dosen.

1. Nagita Slavina

Sebelum terjun ke dunia entertainment dan jadi terkenal seperti sekarang, Nagita Slavina pernah jadi guru Taman Kanak-Kanak (TK).

Pengalaman Nagita yang pernah jadi guru anak-anak pun membuatnya tahu pendidikan apa yang baik untuk dua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik.

Baca Juga: Ekspresi Raffi Ahmad di Cat Walk New York Fashion Week Bikin Nagita Slavina Tertawa

2. Reza Rahadian

Aktor kenamaan Reza Rahadian menjadi salah satu artis yang dipercaya untuk mengajar di perguruan tinggi.

Diketahui, ia merupakan dosen praktisi di Universitas Indonesia (UI) dengan mengajar mata kuliah Teknik Olah Suara dan Akting di jurusan Broadcasting Vokasi Komunikasi.

3. Wanda Hamidah



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by
jixie-logo



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x