Kompas TV video vod

Tuan Guru Hingga Cendekiawan Muslim di NTB Deklarasikan Dukungannya untuk Ganjar di Pilpres 2024

Rabu, 28 September 2022 | 19:30 WIB

Penulis : Aisha Amalia Putri

LOMBOK, KOMPAS.TV - Mendekati pesta demokrasi atau pemilihan umum 2024 mendatang, dukungan untuk Ganjar Pranowo terus mengalir.

Ratusan tuan guru, ulama, kiai hingga cendekiawan muslim di Nusa Tenggara Barat memberikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden di pemilihan umum 2024 mendatang.

Baca Juga: Pimpinan Desa di Blora Jateng Potong BLT BBM, Ganjar Pranowo: Enggak Bener Itu!

Tuan guru lalu Muhammad Tumruzi, ulama kharismatik, sesepuh yang juga selaku pimpinan Pondok Qomarul Huda memberikan doa untuk kesejahteraan NKRI dan mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024  secara daring, pada deklarasi Ijtima Ulama Dukung Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024, di Merumatta, Senggigi, Lombok.

Cendekiawan Muslim Lombok Barat, Dokter Tuan Guru Junaidin menegaskan dukungan yang diberikan berdasarkan rekam jejak dan prestasi Ganjar Pranowo selama ini.

Tidak hanya para ulama, syekh, habib, dan cendekiawan muslim NTB, dukungan untuk Ganjar Pranowo juga hadir dari perwakilan beberapa komunitas organisasi Islam di Nusa Tenggara Barat.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x