Kompas TV regional berita daerah

Kawanan Pencuri Bawa Kabur Motor Terekam Cctv

Kompas.tv - 28 September 2022, 17:22 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

JEMBER, KOMPAS.TV - Rumah seorang Mantri Kesehatan Desa di Jember, Jawa Timur, menjadi korban aksi pencurian kawanan pencuri sepeda motor. Pelaku masuk halaman rumah dengan membobol tembok belakang. Aksi pencurian ini terekam kamera pengawas.

Detik - detik aksi pencurian sepeda motor milik Mantri Kesehatan, Syaiful Bahri, warga Desa Slateng, Kecamatan Ledokombo, Jember, Jawa Timur, terekam kamera pengawas,  Minggu (25/9/2022) dini hari.

Pelaku sempat membawa dua unit sepeda motor matic yang terparkir di teras rumah, namun hanya berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor.

Hasil pemeriksaan polisi di lokasi kejadian, Senin (26/9/2022) siang, pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan membobol tembok belakang rumah hingga berdiameter kurang lebih 60 sentimeter.

Selanjutnya pelaku yang diduga lebih dari dua orang membawa keluar sepeda motor melewati pintu belakang rumah.  

Pelaku diduga telah mengenal lokasi rumah korban karena dalam rekaman kamera Ccctv, pelaku menggunakan sarung dan penutup muka.  

Berdasarkan keterangan saksi dan rekaman cctv, polisi memburu pelaku yang sudah dikantongi identitasnya dan berjumlah lebih dari dua orang.

#beritamadiun

#malingmotor

#cctv

#pencurianmotor



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x