Kompas TV regional berita daerah

3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan, 2 Orang Meninggal

Kompas.tv - 28 September 2022, 17:19 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Tiga kendaraan terlibat tabrakan di Jalan Raya Madiun - Surabaya, Desa Tiron, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (27/9/2022) pagi. Akibatnya dua orang meninggal dunia dan satu luka berat.

Kecelakaan ini bermula ketika ketika mobil pikap pengangkut ayam, yang dikemudikan Sudarto Yudi Baskoro, warga Tulungrejo, Madiun, melaju dari arah Madiun ke Surabaya berjalan lambat hendak berbelok ke arah kanan. 

Saat dilokasi kejadian, tiba - tiba dari arah belakang, sebuah minibus yang dikemudikan Hartono warga Sawahan Madiun, menabrak bodi belakang pikap dengan keras. Nahas, dari arah lawan atau dari arah Surabaya ke Madiun melaju sebuah truk yang dikemudikan Supriyono, warga Bagi, Madiun. Kemudian juga turut bertabrakan dengan kendaraan pikap.

Akibat kecelakaan beruntun ini, Sudarto Yudi Baskoro pengemudi pikap meninggal dunia dilokasi. Sedangkan Mohamad Sanusi kernet pikap, mengalami luka berat dan meninggal dunia di Rumah Sakit Dokter Sudono Madiun. Sementara pengemudi minibus dan truk tidak mengalami luka.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi. Diduga penyebab kecelakaan karena kelalaian dari Hartono pengemudi minibus, yang tidak konsentrasi mengemudi hingga tak melihat ada kendaraan pikap yang hendak berbelok. Kasus kecelakaan tiga kendaraan kini sedang dalam penanganan kepolisian.

#beritamania

#kecelakaanmaut

#elfmania

#pickupmania



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x