Kompas TV regional berita daerah

Relawan Deklarasi Dukung Anies Presiden 2024

Selasa, 27 September 2022 | 16:49 WIB

Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Untuk mendukung Anies Baswedan jadi Presiden RI, 34 sejumlah kabupaten/kota yang ada di Jawa Tengah, membentuk relawan untuk mendukung Anies maju dalam Pilpres 2024. Kelompok relawan ini nantinya akan membuat kelompok usaha di setiap kabupaten/kota. 

Dalam memberikan dukungan pada Anies, kelompok relawan ini mendeklarasikan diri di seluruh kabupaten kota di Jawa Tengah.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat relawan Anies Baswedan, Laode Basir mengaku, kelompok relawan yang sudah terbentuk di 28 propinsi ada 280 Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

"Misinya kita adalah menjadi organisasi relawan, yang memperjuangkan Bapak Anies Baswedan untuk maju dan menjadi Presiden di 2024" ujar Laode. 

Dengan terbentuknya kelompok relawan Anies Baswedan di setiap kabupaten/kota di Indonesia ini, diharapkan dapat memberikan efek positif bagi Anies Baswedan dalam pemilihan presiden tahun 2024.

#aniesbaswedan #relawan #pilpres2024 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x