Kompas TV regional agama

Petani Temukan Kerangka Manusia

Senin, 26 September 2022 | 14:33 WIB

Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Seorang petani menemukan kerangka manusia di sekitar areal bekas kebun tebu, di blok gembor barat pagaden subang.  Saat ditemukan kerangka masih terpasang pakaian lengkap.

Warga yang merupakan para petani kebun digemparkan dengan penemuan kerangka manusia, di lahan bekas perkebun tebu, tepatnya di blok gembor barat desa gembor kecamatan pagaden subang minggu sore.

Warga yang pensaran beramai-ramai ke lokasi penemuan tengkorak untuk melihat lebih dekat. Saat ditemukan tengkorak manusia yang identitasnya belum diketahui masih dalam kondisi utuh bahkan pakaian masih melekat.

Hasil pemeriksaan sementara pihak kepolisian  di lokasi  tengkorak manusia itu berjenis kelamin laki-laki hal tersebut diketahui dari pakaian yang ditemukan menempel di tengkorak.

Polisi kemudian mengevakuasi tengkorak dan pakaian dengan ciri-ciri kaos hijau celana training panjang abu bergaris kuning merah dan celana dalam merah.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x