Kompas TV regional berita daerah

Semula Rp 30 M Anggaran PJU Kota Bandung Jadi Rp 55 M

Kompas.tv - 26 September 2022, 14:03 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Untuk mewujudkan program bandung caang baranang, dinas perhubungan kota bandung menambah anggaran sebesar Rp 55 miliar.  Penambahan anggaran ini diperuntukan untuk penerangan jalan umum atau jpu di kota bandung.

Penambahan anggaran ini sengaja diperuntukan untuk mewujudkan bandung caang baranang. Berdasarkan catatan dari dinas perhubungan kota bandung dari 46.000 pju yang dimiliki kota bandung 2.000 di antaranya dalam kondisi tidak menyala.

Selain untuk aktivasi pju yang tidak menyala, dinas perhubungan kota bandung juga akan membangun tiang baru menurut kepala bidang sarana dan prasarana. dinas perhubungan kota bandung panji krismandi untuk mewujudkan bandung caang baranang kota bandung masih kekurangan 19.000 pju baru.

Penggantian pju dengan lampu led hemat energi secara bertahap juga menjadi bagian dari mewujudkan bandung caang baranang.

Dalam melaksanakan program bandung caang baranang, dishub kota bandung  dibantu pihak kewilayahan dan telah membentuk tim yang akan diturunkan sebagai coordinator.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dan menginisiasi swadaya pemasangan pju, dishub kota bandung menyediakan lampu.

Program bandung caang ini diharapkan akan membuat masyarakat kota bandung lebih aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x