Kompas TV entertainment film

Waktu Netflix Indonesia, Suguhan Film Lokal dan Orisinal Karya Anak Bangsa

Kompas.tv - 24 September 2022, 18:17 WIB
waktu-netflix-indonesia-suguhan-film-lokal-dan-orisinal-karya-anak-bangsa
Netflix kembali memanjakan para penonton setianya dengan menghadirkan deretan film hingga serial terbaru Waktu Netflix Indonesia (WNI). (Sumber: Dok. Netflix)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Netflix kembali memanjakan para penonton setianya dengan menghadirkan deretan film hingga serial terbaru.

Deretan film dan serial terbaru tersebut diumumkan dalam acara yang bertajuk Waktu Netflix Indonesia (WNI).

Rusli Eddy selaku Content Lead Indonesia Netflix mengatakan bahwa Waktu Netflix Indonesia merupakan suguhan dari pihak mereka untuk mengangkat kisah yang auntentik serta unik orisinal Indonesia.

“Waktu Netflix Indonesia menghadirkan berbagai kisah yang autentik dan unik, sebuah perwakilan dari negeri yang kaya akan cerita dan budaya, dipersembahkan oleh sineas-sineas yang karya-karyanya telah berdampak besar bagi industri film kita,” kata Rusly Eddy kepada tim KompasTV, Sabtu (24/9/2022).

Baca Juga: Sukses di Bioskop, Film Ngeri-Ngeri Sedap Tayang di Netflix 6 Oktober 2022

Adapun deretan film dan serial dari Netflix turut menggandeng sineas-sineas dari Indonesia seperti Timo Tjahjanto, Joko Anwar, Angga Dwimas Sasongko, dan masih banyak lagi.

Film dan serial Waktu Netflix Indonesia mencakup berbagai genre mulai dari sci-fi thriller, komedi, hingga drama berlatar masa lampau.

Content Director Sea Netflix, Malodika Banerji, menegaskan Waktu Netflix Indonesia adalah awal dari sebuah perjalanan untuk mencari dan berkolaborasi dengan para kreator.

“Ini adalah awal dari sebuah perjalanan yang panjang dan seru bagi kami untuk mencari dan berkolaborasi, tidak hanya dengan para kreator ternama tapi juga dengan talenta-talenta baru yang menjanjikan untuk menghadirkan lebih banyak pengalaman dan perspektrif baru ke layar,” ujar Malodika Banerji.

Baca Juga: Joko Anwar Siap Garap Serial Netflix "Nightmares and Daydreams", Ini Bocorannya

“Sebagai sebuah perusahaan, ambisi kami adalah untuk menghibur semua orang di dunia, semua orang di Indonesia. Tidak semua orang punya selera yang sama, sehingga kami butuh tayangan yang beragam yang bisa memenuhi keinginan setiap pemirsa,” sambungnya.

Tema tentang Indonesia hadir dalam beragam rupa pada sederet judul film dan serial Waktu Netflix Indonesia.

Tak hanya menghibur, tayangan-tayangan tersebut juga juga akan hadir dengan story-telling yang memikat dan berkualitas. Nantikan tanggal tayangnya ya!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x