Kompas TV video vod

Soal Dewan Kolonel yang Dukung Puan Nyapres , Sekjen PDI-P: Itu Guyonan Politik

Kamis, 22 September 2022 | 08:12 WIB

Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menampik adanya stuktur Dewan Kolonel pendukung Puan Maharani menjadi calon presiden di pemilu 2024 mendatang.

Selain tak sesuai struktur partai, Hasto Kristiyanto yang merupakan Sekjen PDI P, menyebutkan bahwa dewan kolonel ini hanyalah bentuk guyonan politik semata.
 

 

Baca Juga: Ramai Soal Loyalis yang Bentuk Dewan Kolonel, Masinton: Puan Layak Diusung pada Pilpres 2024

----

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live 

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Fashion Show Kebaya di Area Mangrove

Selasa, 29 November 2022 | 14:30 WIB
Close Ads x